-->

Download Film The Hacker 2018 Full Movie HD (Subtitle Indonesia)

THE HACKER WARS


Sinopsis :
Apakah Anda siap untuk kebingungan antara alur cerita dengan kecepatan kilat yang mencerminkan kehidupan terputus-putus dari protagonis dan kehidupan di Internet. The Hacker Wars- film tentang penargetan (h)ac(k)tivists dan wartawan oleh pemerintah AS. Hacktivists baik teroris atau pejuang kemerdekaan bergantung pada perspektif “siapa yang harus mengontrol informasi”.
Mempertemukan Weev, hacker terkenal, dengan Barrett Brown, jurnalis dan propagandis untuk kolektif hacktivist, Anonymous; dan Jeremy Hammond, alias Anarchaos, orang nomor satu pada daftar cyber kriminal FBI. Karakter keempat adalah Sabu, uber-hacker berbalik informan FBI yang mengelola unit cyber FBI selama 9 bulan dan bertanggung jawab untuk banyak penangkapan. Dia adalah protagonis bayangan dalam permainan spionase yang berisiko tinggi dan pengkhianatan di era Internet. Barrett Brown, jurnalis Amerika, mendapat hukuman 105 tahun penjara karena mempublikasikan informasi terungkap melalui hacks epik Jeremy Hammond. Hammond sendiri baru saja dihukumi 10 tahun penjara. Andrew Auernheimer, dia dikenal sebagai hacker yang menangani Weev memalukan perusahaan besar. Dia dijatuhi hukuman 41 bulan untuk hacking AT & T, tapi keyakinannya hanya terbalik. Dia bersumpah untuk terus melakukan apa yang membuat ia mendarat di penjara pertamanya.
Hacktivists ini adalah bintang rock pahlawan rakyat Internetmodern-day. Glenn Greenwald (Snowdon Leaks), pemenang Pulitzer Prize-winning journalist dan lain-lain menjelaskan mengapa anti-heroes mengekspos keamanan pengawasan negara yang sangat penting untuk berfungsinya demokrasi.
LINK DOWNLOAD FILM
(720p HD)
Subtitle Indonesia


0 Response to "Download Film The Hacker 2018 Full Movie HD (Subtitle Indonesia) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel