-->

Download Film Ayat - Ayat Cinta 2 (2017) Full Movie HD

Ayat - Ayat Cinta 2

 

Sinopsis :



Film Ayat Ayat Cinta 2 menceritakan kelanjutan kisah hidup dari Fahri Abdullah (Fedi Nuril) yang saat ini memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai oleh istrinya, Aisha. Fahri telah kehilangan istrinya sejak Aisha pergi menjadi sukarelawan di jalur Gaza. Hingga kini Fahri tidak pernah lagi mendengar kabar tentang Aisha.



Hari-hari dalam hidupnya dijalani dengan duka dan usaha pencarian istri yang sangat dicintainya. Kesedihan coba dia atasi dengan kesibukannya menjadi seorang dosen dan juga peneliti terhormat di Universitas ternama kota tersebut. Fahri juga disibukkan dengan kehadiran Misbah (Arie Untung), sahabat lamanya yang ingin menumpang tinggal bersamanya. Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, Fahri hanya ditemani Hulusi (Pandji Pragiwaksono), asisten rumah tangganya yang berdarah Turki.



Kesantunan dan Keramahan sikapnya membuat Fahri disukai banyak orang, seperti Nenek Catarina (Dewi Irawan) wanita Yahudi yang tinggal sendirian tak jauh dari rumah Fahri yang mengalami permasalahan dengan anak tirinya. Namun ada pula yang menentang bahkan membenci dirinya, seperti Keira (Chelsea Islan), gadis kelahiran Skotlandia yang terobsesi ingin menjadi pemain biola terkenal membenci Fahri karena dianggap sebagai teroris yang telah menyebabkan kematian ayahnya akibat kejadian bom di London.



Fahri mencoba untuk terus menjalankan amanah dari sang istri agar bisa membantu orang-orang disekelilingnya. Namun niat baik Fahri seringkali malah membuat salah paham menyeret kepersoalan yang lebih rumit dan membahayakan hidupnya. Kehidupan Fahri menjadi semakin rumit ketika hadir Hulya (Tatjana Saphira) keponakan Aisha berkebangsaan Turki-Jerman yang sekarang sudah tumbuh menjadi gadis cantik, sekarang ia sedang mengambil S2 di Edinburgh.



Hulya yang ceria dan dinamis menunjukkan ketertarikannya pada Fahri dan bersedia untuk menggantikan peran Aisha dalam kehidupan Fahri. Namun Fahri masih ragu untuk membuka hatinya bagi kehadiran Hulya, itu sama saja dia telah mengakui jika Aisha sudah meninggal dunia. Dilubuk hatinya, Fahri masih berharap Aisha kembali dalam hidupnya.



Orang disekelilingnya mendukung Fahri untuk melanjutkan hidup bersama Hulya, termasuk Sabina (Dewi Sandra) seorang perempuan terlantar berwajah cacat yang ditampung Fahri untuk tinggal bersamanya. Sabina yang sudah dianggap sebagai saudara oleh Fahri, ternya tidak hanya bisa membantu mengurusi rumah, tapi juga mampu membuat Fahri melanjutkan hidupnya.





 

Sinopsis Resmi Film Ayat Ayat Cinta 2


Hari-hari dalam hidup Fahri (Fedi Nuril) dijalani dengan duka dan usaha pencarian istri yang sangat dicintainya, Aisha. Fahri memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai Aisha. Fahri bekerja menjadi dosen serta peneliti terhormat di Universitas ternama kota tersebut.



Dalam menjalani kehidupan sehari-harinya Fahri hanya ditemani Hulusi (Pandji Pragiwaksono), asisten rumah tangganya yang berdarah Turki.



Kesantunan dan keramahan sikapnya membuat Fahri disukai banyak orang, seperti Nenek Catarina (Dewi Irawan), wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun ada pula yang menentang bahkan membenci dirinya, seperti Keira (Chelsea Islan), gadis kelahiran Skotlandia yang terobsesi ingin menjadi pemain biola terkenal.



Suatu saat, Fahri bertemu dengan Hulya (Tajtana Saphira), gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang sedang mengambil S2 di Edinburgh yang masih memiliki hubungan keluarga dengan Aisha. Kedatangan Hulya justru memicu kenangan sedih Fahri.



Mampukah Fahri mencapai tekadnya untuk memperbaiki citra Islam dan muslim di negeri dunia pertama itu?

Akankah Fahri membuka hatinya bagi wanita lain? atau memilih membujang seumur hidup?

Keterangan film :
» Tanggal rilis : 21 Desember 2017
» Genre : Drama
» Sutradara : Guntur Soeharjanto
» Penulis : Alim Sudio, Ifan Ismail dan Habiburrahman El Shirazy
» Produser : Manoj Punjabi
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 6 menit
» Pemeran di film AAC 2
·         Fedi Nuril sebagai Fahri bin Abdullah Shiddiq
·         Tatjana Saphira sebagai Hulya
·         Chelsea Islan sebagai Keira
·         Dewi Sandra sebagai Sabrina
·         Nur Fazura sebagai Brenda
·         Pandji Pragiwaksono sebagai Hulusi
·         Bront Palarae sebagai Baruch
·         Arie K. Untung sebagai Misbah
·         Dewi Irawan sebagai Nenek Catarina
·         Mathias Muchus sebagai Ayah Hulya
·         Syifa Hadju sebagai Fatimah
·         Syifa Hadju sebagai Adik Fahri
·         Timo Scheunemann sebagai Philip
·         Deborah Whyte sebagai Janet
·         Cole Gribble sebagai Jason
·         Melayu Palarae sebagai Laila
·         Sellen Fernandez sebagai Bahadur
·         Lera Netesa sebagai Teman Aiha
·         Jihane Almira sebagai Mahasiswi
·         Millane Fernandez sebagai Mahasiswi
·         Thalia Prisia sebagai Mahasiswi
·         Nino Fernandez sebagai Mahasiswa
·         Tabah Penemuan sebagai Imam Masjid
   ·         Paul Lapsley sebagai Anggota Polisi

Soundtrack / OST Film Ayat Ayat Cinta 2

» Krisdayanti - Ayat Ayat Cinta 2
» Rossa - Bulan Dikekang Malam
» Isyana Sarasvati - Masih Berharap


LINK DOWNLOAD FILM
720p

0 Response to "Download Film Ayat - Ayat Cinta 2 (2017) Full Movie HD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel